Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Pegawai Kemenhub Minta Kejelasan TPP

Starberita – Medan, Puluhan Pegawai Dinas Perhubungan Sumatera Utara yang beralih ke Kementerian Perhubungan, Senin (5/6/2017), mempertanyakan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ke kantor Gubernur Sumatera Utara.

“Awalnya kami adalah pegawai Dishub  Sumut. Tetapi sejak beralih ke Kementerian Perhubungan pada awal 2017 kemarin, kami tidak lagi mendapatkan TPP selama tiga bulan,” ujar salah seorang pegawai Dishub, Herman.

Pantauan di lokasi, para pegawai tersebut akan menemui Sekdaprovsu, Hasban  Ritonga untuk mempertanyakan kejelasan tentang TPP mereka yang belum dicairkan.

Herman mengatakan, mereka ingin kejelasan dari Sekdaprovsu terkait soal TPP mereka yang tidak dicairkan paskah beralih ke pihak Kementerian Perhubungan.

“Kalau memang Pemprovsu tidak mau mencairkan TPP kami, maka kami minta surat dari Pemprovsu agar TPP kami dibayar oleh pihak Kementerian,” sebutnya saat ditemui di depan ruangan Sekdaprovsu Lantai IX kantor Gubsu.

Herman pun menjelaskan, jumlah pegawai Dishub yang beralih ke KementerIan Perhubungan sebanyak 300 orang lebih dan TPP yang mereka dapatkan sebesar Rp 3 juta perbulan. (sbc-04)




Tinggalkan Balasan