Search
Sabtu 23 September 2017
  • :
  • :

Hazard Pertimbangkan Hijrah ke Madrid

Starberita – Jakarta, Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, tampak galau akan masa depannya setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions. Hazard yang sempat menyatakan akan bertahan di Chelsea kini menyatakan akan mempertimbangkan untuk hijrah ke Real Madrid.

“Tentu saja aku akan mempertimbangkannya jika Madrid memberikan tawaran. Aku sangat ingin memenangkan trofi. Akan sangat luar biasa apabila berhasil menjadi juara Liga Champions. Namun, Chelsea juga ingin memenangkan Liga Champions. Sejujurnya, aku tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Hazard.

Sejak Januari lalu, Real Madrid disebut sangat ingin memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Musim ini, pemain berusia 26 tahun asal Belgia itu memang menunjukan performa luar biasa. Dia mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan dan membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris.

Kabar ketertarkan Real Madrid itu sempat meredup setelah Hazard sempat menyatakan bahagia berada di Chelsea dan ingin meraih lebih banyak gelar di klub asal London itu. Hazard menyatakan bahwa saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tiga musim ke depan. Dia pun mengaku puas dengan capaian Chelsea musim ini yang menjuara Liga Premier.

“Kami ingin melanjutkan capaian itu dan ingin meraih trofi Liga Champions,” tutur Hazard.

Kini dia mengaku tetap merasa nyaman berada di skuad asuhan Antonio Conte, namun dia tampak gundah dengan menyatakan tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya.

“Aku merasa sangat nyaman di Chelsea. Tapi, kamu tidak akan tahu apa yang terjadi nanti,” kata Hazard. “Aku belum bertemu dengan petinggi Chelsea untuk mendiskusikan kontrak baru. Aku masih harus berlaga bersama Belgia dan berlibur setelah itu. Aku tidak ingin terlalu memikirkan sepak bola saat liburan nanti,” katanya.

Dengan pernyataan seperti itu, Real Madrid bisa bergembira karena peluang mereka meraih Eden Hazard kembali terbuka. (sbc-02/tem)




Tinggalkan Balasan