Search
Sabtu 16 Desember 2017
  • :
  • :

Franck Kessie Jadi Rekrutan Kedua Milan

Starberita – Jakarta, AC Milan kembali menambah amunisi untuk musim depan. Kali ini gelandang tangguh Atalanta, Franck Kessie, didatangkan demi meraih prestasi yang lebih mentereng.

Milan tentu memiliki alasan yang cukup kuat untuk mendatangkan pemain 20 tahun itu. Bermain 30 pertandingan di liga dan mencetak enam gol menjadi bukti nyata ketangguhan Kessie di lini tengah.

Namun, Rossoneri tak langsung membeli pemain berpaspor Pantai Gading itu dari Atalanta. Dia didatangkan dengan status pinjaman selama dua musim dengan opsi permanen.

Namun, harga yang harus dibayarkan oleh Milan tidaklah murah. Rossoneri diketahui harus membayar €28 juta atau setara Rp419 miliar jika ingin mempermanenkan status sang pemain.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Franck Kessie dari Atalanta hingga 2019. Kontrak akan mengikat sang pemain dengan status pinjaman selama dua musim dengan opsi pembelian di akhir periode,” demikian bunyi pernyataan resmi Milan.

Pemain 20 tahun menjadi rekrutan kedua Milan musim ini setelah mendatangkan Mateo Musacchio, awal pekan ini. Pemain berpaspor Argentina itu didatangkan dari klub Spanyol, Villarreal. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan