Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Emre Can Masuk Radar Juventus

Starberita – Jakarta, Juventus nampaknya serius ingin memperbaiki kedalaman skuatnya di lini tengah. Meski telah memiliki beberapa gelandang berkualitas di tim mereka, Juve masih belum berhenti menambah kekuatan mereka.

Pjanic, Khedira dan Marchisio sudah dipastikan menjadi pilar Juve di tengah. Kualitas mereka sudah diakui namun para pelapisnya dinilai masih bisa ditingkatkan lagi. Sturaro, Lemina, Rincon atau Asamoah dianggap tidak cukup hebat untuk bisa bersaing di level tertinggi.

Juve pun berniat mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Selain mengincar Corentin Tolisso dan Fabinho, Juve kini disebut melirik Emre Can milik Liverpool.

Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici menilai Can merupakan profil yang tepat untuk menjadi pelindung lini pertahanan mereka. Can memang bisa bermain di banyak posisi di pertahanan dan lini tengah.

Menurut Gianluca Di Marzio, Juventus sudah menjalin komunikasi dengan agen Can. Sudah ada ketertarikan dari pihak Can untuk pindah ke Juve meski pembicaraan masih dalam tahap awal.

Jika Can memang ingin pindah, maka Juve akan bisa memiliki daya tawar yang bagus karena kontrak Can akan berakhir setahun lagi. Namun semuanya akan kembali diputuskan oleh Can sendiri. Jika ia memang ingin bertahan, ia bisa menandatangani tawaran kontrak anyar yang sudah disodorkan Liverpool. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan