Search
Rabu 3 Juni 2020
  • :
  • :

CEO Liverpool Sediakan Dana Besar untuk Klopp

Starberita – Liverpool, CEO baru Liverpool, Peter Moore, akan memberikan semua sumber daya yang ada untuk membantu pelatih Jurgen Klopp meraih kesuksesan di Stadion Anfield.

Moore memulai pekerjaannya sebagai CEO Liverpool, Kamis (31/5/2017). Dia menggantikan posisi Ian Ayre yang meninggalkan The Reds pada Februari lalu setelan enam tahun menjabat CEO Liverpool.

Klopp tak membuang waktu lama-lama untuk memperkuat skuadnya musim depan dengan mendatangkan penyerang muda Inggris, Dominic Solanke dari Chelsea. Moore berjanji akan menyediakan dana besar untuk Klopp demi membangun kekuatan klub musim depan.

“Tugas saya adalah menyediakan Klopp melalui FSG (pemilik Liverpool Fenway Sports Group) dengan sumber daya (dana) agar meraih kesuksesan. Hal itu juga bisa sedikit meringankan beban Klopp. Peran saya sebagai CEO adalah terus berpikir bagaimana caranya membuat tim ini sukses. Ini adalah pekerjaan impian, tapi ini sebuah pekerjaan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan disini,” ungkap Moore.

Musim 2016/17, Liverpool gagal mendapatkan trofi. Di Liga Primer Inggris, Jordan Henderson dkk. finis di peringkat empat dan harus menjalani babak playoff untuk bisa masuk ke fase grup Liga Champions. (sbc-02/inc)

 




Tinggalkan Balasan

error: