Search
Rabu 3 Juni 2020
  • :
  • :

Selangkah Lagi, Man City Dapatkan Benjamin Mendy

Starberita – Jakarta, Klub kaya raya Inggris, Manchester City, dikabarkan akan segera mendapatkan bek sayap AS Monaco, Benjamin Mendy. Manajemen Monaco disebut sudah menyepakati tawaran The Citizens, untuk melepas full-back 22 tahun tersebut.

Nama Mendy memang salah satu yang jadi sorotan. bersama bintang muda lainnya semisal, Fabinho, Tiemoue Bakayoko, dan Kylian Mbappe, Mendy jadi salah satu pilar penting yang membawa Monaco juara Ligue 1 musim ini.

Laporan bahwa Monaco sudah sepakat menerima tawaran City, datang dari media Prancis, Canal+. Menurut laporan tersebut, Manchester City sudah mengadakan pertemuan dengan Mendy pekan lalu. Namun, belum ada kabar soal besaran nilai tawaran City untuk Mendy.

Selain City, Mendy juga diburu beberapa klub elite Eropa lainnya. Juventus, Inter Milan, dan Chelsea. Mendy juga dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan klub tersebut, terkait masalah penawaran.

Kabar bakal hengkangnya Mendy menuju City diperkuat dengan unggahan video dalam akun Twitter pribadi eks pemain Olympique Marseille ini. Dalam video tersebut, Mendy mengatakan, “Perubahan Manchester, tetap tenang.”

Mendy sebelumnya didatangkan Monaco dari Marseille awal musim ini. Semusim membela Monaco, Mendy total tampil dalam 39 pertandingan di semua ajang.(sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan

error: