Search
Rabu 3 Juni 2020
  • :
  • :

Nainggolan Pilih Bertahan di Roma

Starberita – Jakarta, Radja Nainggolan menegaskan bila dia akan bertahan bersama AS Roma. Tak ada niatan dari pemain berdarah batak ini untuk bergabung dengan Inter Milan.

Nainggolan dikabarkan akan bergabung dengan La Beneamata. Ini menyusul kepergian Luciano Spalletti dari kursi kepelatihan Roma pada akhir musim ini.

Spalletti dikabarkan akan menjadi pelatih Inter untuk musim depan dan Nainggolan disebut-sebut bakal mengikuti jejaknya. Namun, dia menyatakan akan bertahan di Roma, dan menolak segala tawaran.

“Saya akan pergi untuk liburan yang layak. Saya ingin bertahan di Roma, saya selalu mengatakannya. Bagi saya ini sederhana, saya selalu menunjukkannya. Saya sudah menolak Chelsea tahun lalu. Saya tidak tahu apapun soal Spalletti di Inter. Saya coba tidak terlalu mencari tahu. Mari lihat saja bagaimana,” ucap Nainggilan.

Pemain timnas Belgia ini memang menjadi andalan bagi Roma dalam musim terakhir. Pada musim ini, Nainggolan mencetak 11 gol dari 37 pertandingan, secara keseluruhan dia bikin 14 gol dari 53 penampilan di semua ajang. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan

error: