Search
Rabu 3 Juni 2020
  • :
  • :

Matic Ingin Reuni dengan Mourinho di MU

Starberita – Jakarta, Rencana Antonio Conte untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, membuat posisi Nemanja Matic terancam.

Gelandang asal Serbia ini disebut ingin meninggalkan Chelsea dan bergabung kembali dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Musim ini, Matic memang tampil dalam 35 pertandingan di ajang Premier League. Ia juga punya peran besar bersama N’Golo Kante di lini sentral armada London Barat.

Selain Bakayoko, Chelsea juga dikabarkan tengah membidik gelandang muda lainnya, Eric Dier, dari Tottenham Hotspur.

Namun, rencana Conte untuk mendatangkan Bakayoko membuat Matic gusar. Menurut laporan Manchester Evening News, Matic ingin hengkang dan kembali reuni dengan Mourinho di MU.

Matic memang salah satu “anak emas” Mourinho. Di musim 2009/2010, Matic didatangkan Mourinho ke Stamford Bridge dari klub Slovakia, Kosice. Kemudian, saat Mourinho hengkang menuju Inter Milan, Matic dilepas ke Benfica musim 2011/2012.

Tiga musim membela Benfica, Matic akhirnya kembali lagi ke Chelsea pertengahan musim 2013/2014. Kembalinya Matic memperkuat The Blues, tak lepas dari peran Mourinho yang juga kembali ke Chelsea dari Madrid.

Sosok Matic memang bisa jadi solusi bagi Mourinho di lini tengah MU. Sebab, hingga saat ini MU masih mencari pemain yang akan diplot sebagai suksesir gelandang veteran, Michael Carrick.

Selama lima musim membela Chelsea, Matic total tampil dalam 146 pertandingan dan mengemas 6 gol di semua ajang. Matic juga ikut mengantar Chelsea dua kali juara Premier League, musim 2014/2015 dan 2016/2017. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan

error: