Search
Jumat 29 Mei 2020
  • :
  • :

Juventus Incar Szczesny

Starberita – Jakarta, Setelah melewati dua musim bersama AS Roma dengan status pinjaman, Wojciech Szczesny, sepertinya akan dipulangkan ke Arsenal. Roma dikabarkan tak akan menaikkan status kiper Polandia menjadi permanen.

Kabar ini kemudian tercium oleh manajemen Juventus. Alhasil, beredar rumor jika I Bianconerri ingin menampung Szczesny jika kotraknya tak dipermanenkan Roma.

Menurut laporan, Szczesny, akan dijadikan Juventus sebagai penerus Buffon. Wajar saja, penjaga gawang veteran Italia ini dikabarkan bakal segera pensiun usai gelaran Piala Dunia 2018 Rusia.

Szczesny sebelumnya dipinjamkan Arsenal ke Roma awal musim 2015/2016. Posisi penjaga gawang berusia 26 tahun ini tergusur di Arsenal, setelah kedatangan Petr Cech dari Chelsea.

“Terbuang” ke Roma, Szczesny justru mampu mengembalikan penampilan terbaiknya. Kiper Timnas Polandia ini jadi pilihan utama di bawah mistar gawang I Giallorossi, baik saat era Rudi Garcia hingga Luciano Spalletti.

Selama dua musim dipinjamkan ke Roma, Szczesny sudah tampil dalam 81 pertandingan di semua ajang. Sayangnya, Szczesny masih belum bisa mengantar Roma untuk menyabet gelar dalam masa kebersamaannya. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan

error: