Search
Rabu 3 Juni 2020
  • :
  • :

Griezmann: Rumor ke MU Tak Berdasar

Starberita – Jakarta, Beberapa kabar menyebutkan jika Antoine Griezmann sudah mengutarakan keinginan untuk hengkang dari Atletico Madrid.

Penyerang berusia 26 tahun ini juga terus dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Namun, eks pemain Real Sociedad justru menuding rumor yang mengaitkannya tak berdasar.

Isu hengkangnya Griezmann ke MU memang terus bergulir kencang. Banyak media yang terus “memainkan” berita-berita seputar perkembangan transfer Griezmann.

Hal ini terjadi usai pernyataan Griezmann dalam berita sebelumnya. Pemain Timnas Prancis ini sebelumnya mengatakan, ada kemungkinannya hengkang ke MU dalam skala 6/10.

Jelas, anggapan media jika Griezmann akan hengkang kian kuat pasca pernyataan tersebut. Griezmann pun memberi respons. Menurutnya, rumor tersebut tak berdasar. Ia juga menegaskan, sampai saat ini ia masih berstatus sebagai pemain Atletico.

“Semua rumor ini tak berdasar. Saya masih (pemain) Colchonero (julukan Atletico Madrid. Direksi akan menetapkan (keputusan) setelah berdiskusi dengan penasihat olahraga saya,” kata Griezmann.

Griezmann sudah mencetak 83 gol dalam 160 pertandingan di semua ajang, selama 3 musim berseragam Atletico. Griezmann juga ikut mengantar armada Los Colchoneros juara Piala Super Spanyol 2014 dan runner-up Liga Champions 2015/2016. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan

error: