Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Chelsea Tawarkan Gaji Selangit untuk Van Dijk

Starberita – Jakarta, Raksasa EPL, Chelsea nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan bek Southampton Virgil van Dijk. The Blues disebut siap menggaji sang pemain dengan nilai yang fantastis jika ia bersedia pindah ke Stamford Bridge musim depan.

Nama van Dijk memang menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer kali ini. Ia menjadi incaran banyak klub top EPL berkat penampilannya yang spektakuler di lini pertahanan The Saints.

Salah dua tim yang dikabarkan sangat meminati jasa bek Timnas Belanda ini adalah Chelsea dan Liverpool. Kedua tim tersebut mengidamkan jasa mantan bek Celtic ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Menurut laporan, kubu Chelsea diyakini lebih unggul dalam perburuan bek 25 tahun ini. Pasalnya mereka berani membayar gaji yang fantastis kepada sang pemain ketimbang Liverpool.

Menurut laporan tersebut, kubu Liverpool hanya berani menggaji Van Dijk sebesar 120.000 Pounds per pekan, sementara Chelsea berani membayar sebesar 170.000 Pounds per pekan. Jumlah gaji yang fantastis ini dipercaya akan membuat van Dijk lebih condong ke Chelsea musim depan.

Di Chelsea, van Dijk dipersiapkan untuk menjadi pengganti John Terryyang musim panas ini meninggalkan klub. The Blues sendiri kabarnya harus membayar sebesar 50 Juta Pounds kepada Southampton untuk mendapatkan jasa Van Dijk. (sbc-02/bol)




Tinggalkan Balasan