Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

Sanchez Dibujuk agar Hijrah ke Bayern Muenchen

Starberita – Jakarta, Gelandang Arturo Vida membujuk rekan senegaranya, Alexis Sanchez, agar meninggalkan Arsenal dan hijrah ke Bayern Muenchen dalam bursa transfer musim panas kali ini. Vidal mengatakan terus berkomunikasi dengan Sanchez melalui aplikasi WhatsApp.

Vidal mengatakan bahwa Sanchez harus mengikuti jejaknya hijrah ke tim besar seperti Bayern Muenchen jika ingin meraih gelar juara. Menurut dia, ketertarikan Muenchen kepada Sanchez merupakan kesempatan besar yang tak boleh disia-siakan.

”Saya katakan kepadanya bahwa ini adalah kesempatan baginya untuk bermain di tim besar. Jika Anda ingin dibandingkan dengan yang terbaik, Anda harus bermain di tim terbaik dunia,” ujarnya, seperti dilansir laman Daily Mail.

Alexis Sanchez memang terus dikabarkan akan hengkang dari Arsenal dalam bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan Arsenal meskipun pihak klub telah menaikkan tawaran gaji menjadi 270 ribu pound sterling per pekan.

Sanchez disebut tak lagi betah di Emirates Stadium karena menilai Arsenal tak memiliki potensi untuk merebut gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions. Apalagi, musim depan, mereka tak akan bermain di Liga Champions karena hanya finis di posisi kelima klasemen di akhir musim.

Vidal diperkirakan akan memanfaatkan momen jeda musim ini untuk terus membujuk Sanchez. Apalagi kedua pemain itu akan bersama membela Cile dalam tiga laga persahabatan beberapa hari lagi.

Cile akan menghadapi Burkina Faso pada Sabtu, 3 Juni 2017, sebelum terbang ke Moskow untuk menghadapi Rusia pada 9 Juni. Empat hari kemudian, mereka akan melawan Rumania. Dengan begitu, bisa saja operasi Vidal untuk memindahkan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Bayern Muenchen berlangsung mulus. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan