Search
Kamis 29 Juni 2017
  • :
  • :

Milan Siap Tebus Morata Rp819,3 M

Starberita – Jakarta, Kedatangan investor baru asal China, diprediksi membangkitkan kembali raksasa Italia, AC Milan. Untuk bisa kembali ke performa terbaik, manajemen anyar Rossoneri rencananya bakal mendatangkan sejumlah pemain. Salah satunya, bomber Real Madrid, Alvaro Morata.

Kabar jika Milan ingin mendatangkan Morata ke San Siro memang tengah berhembus kencang. Bukan cuma Milan, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, juga punya ambisi yang sama. Namun, Milan nampaknya akan berada di baris depan dalam perburuan Morata.

Manajemen Milan dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar €55 juta, atau senilai dengan Rp819,3 miliar, demi mendapatkan tanda tangan Morata. Jumlah tersebut terdiri dari nilai transfer €50 juta (Rp744,7 miliar), ditambah bonus sebesar €5 juta (Rp74,4 miliar).

Dengan jumlah cukup fantastis, Milan dipercaya bisa memuluskan langkahnya mendapatkan jasa penyerang berusia 24 tahun ini. Laporan RMC Sport lainnya, Milan akan segera melakukan penawaran resmi beberapa pekan mendatang.

Bermain di ajang Serie A jelas bukan hal baru buat Morata. Sebelumnya, Morata pernah dua musim membela Juventus. Dalam dua musim kebersamaan dengan armada I Bianconerri, Morata mampu mencetak 15 gol dalam 63 pertandingan di ajang Serie A. Ia juga ikut mengantar Juventus meraih gelar Scudetto dalam dua musim, medio 2014/2015 dan 2015/2016.

Laporan lainnya dari Football Italia, Morata berpeluang hengkang ke Italia lebih besar dibanding ke negara lain. Hal ini tak lepas dari tunangannya, Alice Campello, memiliki kewarganegaraan Italia. Saat ini, Campello yang berprofesi sebagai model, tinggal di kota Milan. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan