Search
Kamis 29 Juni 2017
  • :
  • :

Asmir Begovic Dilepas ke Bournemouth

Starberita – London, Klub Liga Inggris, Bournemouth, merekrut Asmir Begovic dari Chelsea dan mengikatnya berdurasi panjang.

Begovic merupakan kiper pilihan kedua Chelsea di belakang Thibaut Courtois, meski kedua klub tidak mengumumkan nilai transfer pemain 29 tahun itu, media Inggris melaporkan bahwa Bournemouth membayar sepuluh juta pound kepada Chelsea untuk mendapatkannya.

Begovic didatangkan Chelsea dari Stoke City pada 2015 dan mencatatkan 33 penampilan untuk klub. Ia memulai kariernya di Portsmoouth dan menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Bournemouth pada 2007.

“AFC Bournemouth merupakan klub ambisius yang menyenangkan, yang memiliki segalanya untuk masa depan yang sangat cerah. Menjadi bagian dari tim yang memenangi gelar di Chelsea merupakan hal luar biasa namun saya merasa sekarang saat yang tepat untuk hengkang karena saya ingin bermain sepak bola secara reguler,” kata Begovic pada pernyataan di situs resmi Bournemouth (www.afcb.co.uk).

Bournemouth mengakhiri musim Liga Inggris dengan menghuni peringkat kesembilan, mengamankan status mereka sebagai tim perserta kompetisi tertinggi untuk musim ketiga secara beruntun.

“Asmir adalah kiper luar biasa yang telah membuktikan dirinya mampu tampil di level tertinggi selama bertahun-tahun. Ia berada di usia yang tepat dan ukuran yang tepat. Ia merupakan pemimpin yang baik dan tentu saja merupakan karakter yang Anda inginkan ada dalam tim,” kata manajer Bournemouth Eddie Howe. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan