Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Transfer Ederson ke Man City Masih Terkendala

Starberita – Jakarta, Benfica telah mengonfirmasi negosiasi dengan Manchester City atas transfer penjaga gawang mereka, Ederson. Namun, di balik proses kesepakatan tersebut, tim asal Portugal tersebut mengklaim masih ada “urusan” yang belum selesai terkait transfer ini.

The Citizens diharapkan akan dapat menuntaskan kesepakatan senilai £35 juta untuk kiper 23 tahun itu. Dan, ini tampak saat Ederson terlihat di markas City, untuk menjalani perawatan medis pada Selasa kemarin, 30 Mei 2017.

City rupanya harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mereka bisa mengumumkan penandatanganan rekrutan keduanya untuk musim depan tersebut.

Sebuah pernyataan dari juara Liga Portugal tersebut menyebutkan bahwa sesuai persyaratan yang merujuk ketentuan pasal 248 perihal kesepakatan pembelian, dalam negosiasi dengan Manchester City untuk transfer kepemilikan Ederson Moraes ada yang belum selesai.

Belum diketahui secara pasti poin apa yang masih belum tuntas dari transfer pemain asal Brasil itu. Tetapi, jika proses tersebut nantinya rampung, maka Ederson akan menjadi kiper termahal dalam sepakbola.

Ia akan mengalahkan kiper legendaris Juventus saat ini, Gianluigi Buffon yang diboyong dari Parma dengan harga £33 juta pada tahun 2001 lalu.

Ederson menjadi rekrutan kedua City setelah gelandang Bernardo Silva yang sudah resmi bergabung dari AS Monaco dengan gelontoran dana sebesar £43 juta pekan lalu. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan