Search
Rabu 20 September 2017
  • :
  • :

Herrera Dikabarkan Tolak Pinangan Barcelona

Starberita – Jakarta, Setelah resmi menjadikan, Ernesto Varlverde, sebagai pelatih, Barcelona membidik, Ander Herrera, menjadi target utama. Namun, gelandang Manchester United itu dikabarkan akan menolak pinangan Barcelona.

Herrera pernah dilatih Valverde sewaktu di Athletic Bilbao sebelum pindah ke United dengan banderol 24 juta pound sterling pada 2014.

Valverde berhenti menjadi manajer di San Mames pada akhir musim ini untuk menggantikan Luis Enrique di Barcelona. Menurut Diario Sport, Herrera adalah salah satu pemain top yang diincar Valverde.

Herrera masih menyisakan satu tahun dalam kontrak empat tahunnya di United dengan opsi satu tahun perpanjangan. Dia diperkirakan sudah memulai pembicaraan awal untuk perpanjangan kontraknya musim depan.

“Untuk mengakhiri karier di klub ini, Anda harus tampil bagus sepanjang musim, dan itu tidak begitu mudah. Saya kira banyak pemain yang punya kualitas untuk melewati musim yang bagus, tapi yang paling sulit adalah tampil konsisten. Usia saya masih 27 tahun. Semoga suatu hari nanti Anda bisa menyandingkan saya dengan para legenda di klub ini,” ucap Herrera. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan