Search
Sabtu 23 September 2017
  • :
  • :

Bidik Van Dijk, Liverpool Andalkan Sentuhan Magis Klopp

Starberita – Jakarta, Pada bursa transfer musim p;anas 2017, Liverpool meramaikan perburuan bek Southampton, Virgil Van Dijk. Mereka harus beradu kuat dengan Chelsea dan Manchester City, demi mendapatkan servis Van Dijk.

Sampai sekarang, Chelsea diyakini menjadi klub terdepan mendapatkan Van Dijk. Sementara itu, Man City disebut-sebut berada di posisi kedua.

The Reds sama sekali tak diperhitungkan. Tetapi, ada satu kunci yang bisa membuat Liverpool mempermalukan Chelsea dan ManCity dalam perburuan Van Dijk.

Campur tangan sang manajer, Juergen Klopp, bisa menjadi kunci utama Liverpool mendatangkan Van Dijk.

Klopp berniat berbicara langsung dengan Van Dijk mengenai proyeknya musim depan. Janji yang ditawarkan Klopp adalah menjadikan bek 25 tahun tersebut sebagai ‘raja’ di lini belakang Liverpool.

Satu daya pikat lainnya yang bisa ditawarkan Klopp adalah Liverpool berpotensi main di Liga Champions musim depan.

Hingga kini, Southampton belum mau melepas Van Dijk. Tetapi, Liverpool sudah menyiapkan tawaran besar demi bisa menebus Van Dijk.

Mereka sudah siap menggaji Van Dijk £200 ribu per pekan, atau setara Rp3,4 miliar per pekan. Terkait nilai transfer, belum diketahui berapa yang sudah disiapkan Liverpool. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan