Search
Kamis 14 Desember 2017
  • :
  • :

MU Tertarik Rekrut Perisic

Starberita – Jakarta, Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi ketertarikan Manchester United pada Ivan Perisic. Meskipun, MU belum mengajukan tawaran resmi.

Hal tersebut disampaikan Ausilio usai Inter menang 5-2 atas Udinese di laga pamungkas Serie A, tadi malam WIB. Menurutnya, MU memang benar-benar tertarik untuk memakai jasa dari pemain asal Kroasia tersebut.

Namun, La Beneamata masih belum memutuskan pemain-pemain yang dijual atau bakal dipertahankan. Mereka masih ingin membangun kekuatan Inter untuk musim depan.

“(MU) belum membuat penawaran resmi kepada kami untuk Perisic, tapi memang ada ketertarikan. Kami ingin memperbaiki Inter Milan dan karena itu lah kami tidak punya pemain yang bisa dijual atau tidak saat ini,” kata Ausilio.

“Kami tahu memiliki para pemain andalan di skuat kami macam Perisic. Sebelum kami memutuskan untuk menjualnya, kami harus berpikir dahulu yang terbaik untuk Inter,” tuturnya.

Selain MU, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk menggaet pemain berusia 28 tahun tersebut.  Namun, Ausilio memastikan belum ada tanda-tanda penawaran resmi pula dari The Blues hingga saat ini.

“Bagi kami, kami memiliki skuat bagus atau bahkan lebih baik dari seluruh skuat yang finis di atas kami. Kami tak butuh itu semua. Kami tentu akan membuat perubahan, tapi pertama-tama kami harus melihat keinginan pelatih baru kami,” ujarnya. (sbc-02/vnc)

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan