Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

Liga Champions, Ronaldo Ingin Madrid Cetak Sejarah

Starberita – Jakarta, Cristiano Ronaldo sangat berambisi membawa Real Madrid juara Liga Champions musim ini, karena dia ingin Los Blancos mencetak sejarah baru di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Madrid akan berhadapan dengan Juventus pada babak final nanti di Millennium Stadium, Cardiff, 4 Juni 2017. Bila berhasil memenangkan duel tersebut, Madrid menorehkan rekor baru di Liga Champions.

Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut bakal menjadi klub pertama yang sukses mempertahankan gelar juara di era Liga Champions. Ronaldo mengungkapkan, bila itu menjadi ambisi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

“Mempertahankan gelar juara di Liga Champions adalah sesuatu yang setiap pemain di Real Madrid ingin capai. Kami ingin masuk dalam sejarah, dan jika menang, kami akan menjadi tim pertama yang mengangkat gelar dalam dua musim berturut-turut di bawah format Liga Champions. Ini ambisi dan impian kami,” tuturnya.

Andai bisa juara kembali, Madrid semakin mempertegas status sebagai klub paling sukses di Liga Champions. Saat ini, Madrid telah mengoleksi 11 trofi, unggul empat gelar atas AC Milan di peringkat dua. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan