Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pengusaha Indonesia akan Diundang ke China
Search
Rabu 18 September 2019
  • :
  • :

Pengusaha Indonesia akan Diundang ke China

Starberita – Medan, Pengusaha Indonesia diundang dalam pameran dagang internasional bidang konstruksi dan bahan bangunan Fenestration BAU di Shanghai, China, pada 7-10 November 2017.

“Di situ pengusaha Indonesia bisa menyaksikan berbagai macam kemajuan terkini konstruksi dan bahan bangunan yang ditampilkan ratusan pengusaha,” kata Manajer Proyek Fenestration Bau China, Messe Munchen, Matthias Strauss.

Di depan puluhan pengusaha Indonesia, Matthias Strauss, mengatakan, pameran dagang internasional itu merupakan pameran dagang terbesar di dunia khusus menampilkan konstruksi dan bahan bangunan yang selalu diikuti dan didatangi pengusaha dari negara-negara yang terus melakukan pembangunan.

Dipilihnya China sebagai lokasi pameran tersebut antara lain disebabkan negara itu saat ini merupakan salah satu negara yang maju perekonomiannya sehingga membutuhkan banyak pembangunan infrastruktur yang berarti membutuhkan bahan konstruksi dan bahan bangunan.

Pada pameran 2016, jumlah pengunjung yang hadir mencapai 80.576 orang sementara jumlah peserta pameran mencapai 580 pertusahaan dari berbagai negara, dengan menempati luas areal pameran 100 ribu meter persegi.

“Tentunya untuk tahun ini jumlah pengunjung dan peserta pameran bisa lebih meningkat lagi,” katanya.

Dalam pameran yang sudah berlangsung sejak 2003 itu, pengusaha Indonesia juga berkesempatan bertemu dan mencari mitra dagang dengan pengusaha dari berbagai negara yang juga akan hadir dalam pameran itu.

Dari pengalaman penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, sejumlah pengusaha yang ikut dan mengunjungi pameran tersebut mendapatkan mitra bisnis yang potensial sehingga mereka menginginkan kegiatan itu bisa berlangsung secaRa berkelanjutan.

Produk konstruksi dan bahan bangunan yang akan ditampilkan dalam pameran itu semuanya memiliki keunggulan ramah lingkungan dan hemat energi sehingga tepat untuk digunakan pengusaha saat membangun suatu bangunan di masa datang. (sbc-03/inc)




Tinggalkan Balasan

error: