Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Laga Pamungkas, Liverpool Terancam Tanpa Firmino

Starberita – Jakarta, Juara Premier League memang sudah didapat. Namun, persaingan di liga kasta teratas Inggris masih terus berjalan.

Jika melihat klasemen, ada tiga tim yang masih berlomba mengejar jatah bermain di Liga Champions. Yakni Manchester City, Liverpool dan Arsenal.

ManCity berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan perolehan 75 poin. Diikuti Liverpool yang berada di bawahnya dengan selisih 2 poin, dan Arsenal 72 poin.

Hingga laga terakhir, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Namun sebuah kerugian dirasakan Liverpool.

The Reds akan melawan Middlesbrough pada Minggu malam, pukul 21.00 WIB. Kabar buruknya adalah salah satu bintang mereka, Roberto Firmino, belum pasti bisa dimainkan.

“Roberto menderita rasa sakit di beberapa titik pada tubuhnya. Setelah pertandingan melawan Southampton, dia berkata Ya, saya merasakan sesuatu di tubuh saya’. Ototnya terasa sedikit sakit, dan itu mungkin karena dia terlalu banyak mendorong dirinya untuk berlatih,” kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, dilansir Mirror.

Untuk mempercepat proses pemulihan kondisi fisiknya, pemain asal Brasil itu kini sedang menjalani proses penyembuhan bersama tim dokter klub. Diharapkan dia bisa pulih sebelum laga terakhir dihelat.

Jika memang nantinya Liverpool harus bermain tanpa Firmino, Klopp punya laternatif. Daniel Sturridge, bisa kembali merumput kembali sejak bulan September lalu. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan