Search
Rabu 18 Oktober 2017
  • :
  • :

Juventus Incar Mamadou Coulibaly

Starberita – Jakarta, Juventus sudah mengambil ancang-ancang untuk memperkuat skuat musim depan. Lini tengah menjadi sektor yang akanĀ  dibenahi. Kali ini Bianconeri memilih gelandang Pescara, Mamadou Coulibaly, untuk mengisi sektor itu.

Dilaporkan Football Italia, demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Senegal, pihak Juve sudah bertemu dan melakukan diskusi dengan Presiden Pescara, Daniele Sebastian. Dalam pertemuan tersebut, Coulibaly juga disertakan oleh sang Presiden.

Diketahui, Juve tinggal selangkah lagi untuk merekrut sang gelandang. Namun, Bianconeri tampaknya akan membiarkan pemain 18 tahun itu tetap berada di Adriatico agar bisa mematangkan permainannya.

Jika transfer ini terjadi, Pescara berharap Juve mau meminjamkan Riccardo Orsolini dan Andrea Favilli sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Sebab, mereka ingin secepatnya kembali ke Serie A.

Coulibaly sampai saat ini telah memainkan delapan penampilan untuk Pescara musim ini. Dia melakukan debutnya saat timnya bersua AC Milan. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan