Search
Selasa 30 Mei 2017
  • :
  • :

Efendi Damanik Terpilih Sebagai Ketua PWI Simalungun

Starberita – Simalugun, Efendi Damanik terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Simalungun pada pelaksanaan konferensi yang dilaksanakan di Aula Simalungun City Hotel Pamatang Raya, Kamis (18/5/2017).

Efendi Damanik terpilih menjadi ketua setelah unggul tipis dengan meraih 11 suara, terpaut satu suara mengalahkan pesaingnya Tumpak Panjaitan yang mendapat 10 suara.

Hadir pada acara pembukaan konferensi Bupati Simalungun JR Saragih, Ketua PWI Sumut Hermansjah, Sekretaris Edward Tahir, Simon Suparmono, Sugiatmo, Khairul Muslim, Kadis Pendapatan Daerah Simalungun Mixnon Simamora, Kadis Kominfo Akmal H Siregar.

Bupati Simalungun JR Saragih dalam sambutannya mengatakan, pengurus PWI Simalungun selama ini merupakan mitra dari pemerintah dalam rangka memberitakan setiap kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh pemkab.

Untuk itu diharapkan melalui konferensi ini, pengurus terpilih diharapkan tetap merangkul para anggota dalam rangka membesarkan organisasi ini kedepan.

Konferensi ini jangan menjadi ajang perpecahan sesama anggota melainkan menjadi solid seluruh pengurus dan anggota. Saya melihat aura semangat baru terpancar dikepengurusan PWI Simalungun ini. Oleh karenanya diharapkan pengurus terpilih mampu membawa organisasi ini lebih maju lagi, sebut JR Saragih.

Ketua PWI Simalungun Efendi Damanik dalam sambutannya terima kasih kepada anggota yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi ini 3 tahun kedepan. Berharap kepada seluruh pengurus dan anggota bekerjasama dalam rangka membesarkan organisasi ini.

Sementara, Ketua PWI Sumut Hermansjah dalam sambutannya mengatakan bahwa konferensi berjalan dengan aman dan lancar. Diharapkan pengurus yang terpilih bersama-sama membangun pemkab ini melalui karya jurnalisnya.

Berharap diperiodeisasi Efendi Damanik ini ada dilaksanakannya uji kompetensi wartawan di kabupaten ini. “Mari kita bekerjasama dengan pemkab dalam mendukung pembangunan di simalungun,” ucapnya.

Adapun  komposisi kepengurusan PWI Simalungun periode 2017-2020 yakni Ketua Efendi Damanik, Wakil Ketua I  Alpines Marbun, Wakil Ketua II Larham Simare-Mare, Sekteraris Waristo SH, Wakil Sekretaris Janes Silaban, Bendahara Hasunah Damanik, Wakil Bendahara Jonson Situmeang. (sbc-03/drh)




Tinggalkan Balasan