Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

Soal Masa Depannya di Arsenal, Sanchez Masih Bingung

Starberita – Jakarta, Dua nama pemain Arsenal yang kerap menghiasi pemberitaan media adalah Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Keduanya memiliki persamaan nasib.

Oezil dan Sanchez sama-sama tinggal memiliki sisa kontrak satu musim di Arsenal. Dan sampai sekarang belum ada kejelasan apakah keduanya akan bertahan di klub atau memilih hengkang.

Alasan manajemen masih belum memperbarui kontrak adalah keduanya meminta gaji yang terlalu besar jika ingin membubuhkan tand atangan di proposal perpanjangan kontrak. Dikutip Soccerway, Sanchez masih bingung soal masa depannya.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa-apa sekarang soal masa depan saya. Kami masih harus menunggu sampai akhir musim. Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu bukan tergantung pada saya, tapi semua tergantung pada klub, apa yang mereka suka dan apa yang mereka tidak suka. Saya pribadi hanya berpikir untuk terus melakukan yang terbaik, mendukung tim, mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Lihat saja apa yang terjadi nanti,” ujarnya.

Lebih jauh, selain membicarakan masa depan, Sanchez juga memberikan komentar tentang sang manajer, Arsene Wenger. Dia memberikan pandangan soal banyaknya fans The Gunners yang mendesak manajemen untuk memecat Wenger.

“Untuk saya, mereka (para demonstran) sangat buruk. Dia (Wenger) adalah manajer yang memberikan segalanya untuk klub, memenangkan trofi dan sudah di sini selama 21 tahun. Dia lah ‘nyawa’ dari stadion ini, dan juga untuk para pemain dan klub,” ucap Sanchez. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan