Search
Selasa 30 Mei 2017
  • :
  • :

3 Pemain Tottenham Ini Diincar MU & City

Starberita – London, Tiga pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier, Kyle Walker dan Danny Rose menjadi target Manchester United dan Manchester City. Dua klub Manchester itu bersedia menggandakan gaji ketiganya.

Dier, 23 tahun, yang bernilai 40 juta pound atau sekitar Rp 680 miliar, menjadi target utama United. Sejumlah sumber di Tottenham mengklaim Dier tertarik bergabung dengan tim yang dilatih Jose Mourinho itu.

Bek kanan Walker, 26 tahun, menjadi pemain Spurs yang diperkenankan pindah setelah manajemen klub memberi tahunya bahwa dia boleh pergi. City menjadi klub terdepan yang akan merekrut Walker, meski bos Tottenham, Daniel Levy, ingin klub-klub yang tertarik mengajukan tawaran.

Sedangkan bek kiri Rose, 26 tahun, cenderung hengkang dari Spurs musim panas ini setelah mendapat informasi bahwa lututnya perlu dioperasi. Rose pun telah memberi tahu rekan setimnya bahwa dia bersedia pindah ke Inggris utara. Baik United maupun City tetap ingin merekrut Rose terlepas dari kondisi kebugarannya. (sbc-02/tem)

 

 




Tinggalkan Balasan