Search
Jumat 28 Juli 2017
  • :
  • :

Real Madrid Kudeta Barcelona di Puncak Klasemen

Starberita – Jakarta, Real Madrid berhasil menggeser Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol setelah mengalahkan Celta Vigo 4-1 pada pertandingan pekan ke-37 di Stadion Balaidos, Kamis (18/5/2017). Unggul tiga poin dari rivalnya itu, Madrid hanya butuh hasil seri melawan Malaga dalam laga tersisa untuk menjadi juara.

Pada pertandingan ini, Cristiano Ronaldo kembali menjadi penentu kemenangan Los Blancos dengan dua gol yang ditorehkannya. Karim Benzema dan Toni Kroos turut menggenapi kemenangan Real Madrid pada babak kedua.

Ronaldo menambah pundi-pundi golnya seusai menjebol gawang Celta Vigo pada menit ke-10. Kapten Timnas Portugal itu melepaskan gol cantik dengan meneruskan umpan Marcelo kepada Isco.

Ronaldo menggandakan keunggulan Real Madrid menjadi 2-0 setelah mencetak gol dari umpan Isco dalam sebuah skema serangan balik cepat akibat kegagalan pemain Celta mempertahankan bola pda menit ke-48.

Upaya Celta untuk memperkecil ketertinggalan semakin sulit setelah mesin gol mereka, Iago Aspas, diganjar kartu kuning kedua akibat melanggar Sergio ramos pada menit ke-62.

Namun Celta mampu mencuri satu gol dari aksi John Guidetti pada menit ke-69 meneruskan umpan Sisto.

Unggul jumlah pemain di lapangan kemudian dimaksimalkan Madrid untuk menambah gol. Benzema mengubah skor menjadi 3-1 saat mendapatkan umpan dari Marcelo pada menit ke-70.

Gelandang Timnas Jerman, Toni Kroos, memastikan Real Madrid membawa pulang tiga poin hasil kemenangan 4-1 setelah mencetak gol bekerja sama dengan Benzema pada menit ke-88.

Pada laga terakhir Liga Spanyol akan bergulir akhir pekan ini. Bila Real Madrid akan melawan Malaga, Barcelona akan melawan Eibar. Kedua laga akan digelar bersamaan pada Senin dinihari WIB.

Susunan pemain:

Celta Vigo: Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Pablo Hernandez, Jozabed (Díaz), Wass; Aspas, Guidetti (Beauvue), Sisto (Diop Guete)

Real Madrid: Keylor; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Kovacic), Kroos; Isco (Vazque); Benzema, Ronaldo (Asensio). (sbc-02/tem)




Tinggalkan Balasan