Search
Selasa 30 Mei 2017
  • :
  • :

MU Disarankan Angkut Alexis Sanchez

Starberita – Manchester, Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyarankan pelatih Jose Mourinho mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Giggs yakin Sanchez bisa membawa dampak signifikan bagi Setan Merah.

Saat ini masa depan Sanchez di Arsenal masih menjadi tanda tanya. Kontrak pemain asal Cile akan berakhir di 2018. Tapi, hingga kini manajamen The Gunners belum memberikan tawaran kontrak baru.

Peluang MU mendapatkan Sanchez masih terbuka lebar karena mantan pemain Udinese itu pernah mengatakan, uang bukan segala-galanya. Keinginan utamanya adalah memenangkan gelar.

“Dia (Sanchez) adalah pemain brilian. Dia pekerja keras dan punya mental pemenang. Dia benar-benar seperti pemain asal Amerika Selatan yang bermental tangguh. Saya berharap dia bergabung dengan MU. Mourinho mendatangkan Zlatan Ibrahimovic karena dia seorang pemenang,” ujar Giggs, dikutip dari Daily Mail.

“Tak hanya di dalam lapangan, dia juga memiliki pengaruh di luar lapangan. Anda bisa merasakan Sanchez bisa membangkitkan semangat rekan setimnya,” katanya.

Bukan tak mungkin Sanchez pindah ke MU dengan catatan Wayne Rooney dkk. lolos ke Liga Champions musim depan karena Arsenal pun belum dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. The Gunners masih bersaing dengan Manchester City dan Liverpool. (sbc-02/inc)

 




Tinggalkan Balasan