Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

Martin Demichelis Gantung Sepatu

Starberita – Malaga, Mantan bek Manchester City, Martin Demichelis memutuskan gantung sepatu dari sepak bola. Dia mengatakan, tubuhnya tak lagi kuat seperti beberapa tahun lalu.

Demichelis memulai kariernya bersama River Plate di 2000-2003 sebelum memutuskan pindah ke Bayern Munchen. Die Roten adalah klub terlama yang pernah diperkuat Demichelis, yakni delapan musim.

Dia pernah mencicipi Liga Primer Inggris bersama Manchester City di 2013-2016 dan memenangkan satu titel Liga Primer Inggris. Pemain berusia 36 tahun akhirnya memutuskan pensiun bersama Malaga.

“Saya harus berkata jujur dengan diri sendiri, tim, pelatih, dan tentu saja profesi yang sudah memberikan saya segalanya. Itu sebabnya saya memutuskan meninggalkan sepak bola karena saya sadar sudah kehilangan kekuatan kaki dan fokus,” ujar Demichelis, dikutip dari Marca.

Di awal musim ini, Demichelis sempat memperkuat Espanyol. Tapi, di paruh musim kedua dia hijrah ke Malaga setelah hanya mencatatkan dua penampilan bersama Espanyol.

“Ada dua tim yang menjadi impian saya sebagai tempat untuk pensiun. Yang pertama adalah River Plate dan kedua Malaga. Jadi, saya sudah mewujudkan impian tersebut,” tambah Demichelis.

“Ada banyak orang yang ingin saya ucapkan terima kasih, seperti River Plate yang sangat berjasa. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bayern Munchen dimana saya menghabiskan delapan tahun bersama tim terbaik dan tentu saja Malaga,” tandasnya. (sbc-02/inc)




Tinggalkan Balasan