Search
Sabtu 19 Agustus 2017
  • :
  • :

Costa Diajak Hijrah ke Liga Super China

Starberita – Jakarta, Spekulasi transfer kepindahan Diego Costa dari Chelsea turut dipanasi Oscar. Dia mengajak Costa untuk mengikuti jejaknya dengan bermain di Liga Super China.

Costa memang sempat dikabarkan menjadi target Tianjin Quanjian. Klub kaya raya asal China tersebut siap membayar besar pemain timnas Spanyol itu dengan kontrak 650 ribu pounds per pekan.

Kini, giliran Shanghai SIPG yang juga tertarik memakai jasa dari eks pemain Atletico Madrid tersebut. Klub tersebut memang memiliki finansial cukup besar, terbukti dengan memboyong Oscar dari Chelsea dengan harga 60 juta pound Januari lalu.

“Tentunya sulit bagi saya untuk memberi saran khusus kepada Costa. Satu-satunya yang bisa saya katakan kepadanya adalah saya cukup menikmati kehidupan saya di China,” ujar Oscar dilansir Daily Star.

“Sejauh ini saya tidak punya masalah. Budaya di sini memang sangat berbeda jauh daripada di negara saya, tapi kami perlahan-lahan coba membiasakan diri,” lanjutnya.

Oscar menilai kepindahan ke China adalah pilihan terbaik untukmya. Maka itu, dia mencoba merayu Costa untuk pindah dan merasakan bagaimana atmosfer Liga Super China.

“Saya akan senang jika Costa pindah ke sini. Dia mengejar kebahagiaan dalam hidupnya dan saya berharap semuanya punya kehidupan yang menyenangkan,” kata Oscar, yang sudah mencetak 2 gol untuk Shanghai SIPG. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan