Search
Senin 13 Juli 2020
  • :
  • :

Rumor Panas, Oezil Pindah dari Arsenal ke Spurs

LONDON, ENGLAND – APRIL 04: Mesut Oezil of Arsenal scores his team’s second goal from a free-kick during the Barclays Premier League match between Arsenal and Liverpool at Emirates Stadium on April 4, 2015 in London, England. (Photo by Julian Finney/Getty Images)

Starberita – Jakarta, Sepekan lagi Premier League rampung. Rumor transfer semakin panas. Terbaru, bintang Jerman yang memperkuat Arsenal Mesut Oezil dikabarkan segera menandatangani kontrak bernilai besar dengan Tottenham Hotspur yang sama-sama berbasis di London.

Dilansir Daily Star, Senin, 15 Mei 2017, Pengamat Liga Inggris Garth Crooks menilai Oziel tak cocok di Emirates. Eks gelandang Real Madrid itu sering diejek di Emirates karena performanya kurang apik.

“Banyak yang telah dikatakan tentang Mesut Oezil, ada yang menyukai dan banyak yang membencinya, tapi tak bisa disangkal dia adalah pemain hebat,” kata Crooks.

Menurutnya, Oezil tak cocok di Arsenal. Pemain dengan talenta seperti itu menurutnya lebih cocok kalau main di Tottenham Hotspur.

“Apakah dia di tim yang tepat? Mungkin tidak. Seorang pemain dengan bakatnya akan lebih diapresiasi di klub seperti Tottenham,” ujarnya.

“Saat ini mungkin ada penggemar Arsenal berbusa-busa mulutnya memikirkan Oezil membelot ke White Hart Lane, tapi sejujurnya ini lebih sesuai.”

Crooks membandingkan situasi serupa saat Sol Campbel membelot ke Arsenal dari Spurs karena ingin mengangkat tropi. Sebuah alasan logis seorang pemain profesional dan faktanya para fans tak pernah menerima.

“Namun, gaya main Oezil sangat cocok untuk Spurs dan dia telah memenangkan banyak hal. Hanya di Spurs fans mengakomodasi pemain seperti Oezil. Anda lihat, di Spurs ini semua tentang sepak bola sementara di Arsenal itu semua tentang kemenangan,” katanya. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: