Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

Pemko Binjai dan PDBI Sumut Gelar Lomba Marching Band

Starberita – Binjai, Dalam rangka menyambut HUT ke-145 Kota Binjai pada 17 Mei 2017 Panitia Pelaksana PDBI Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan lomba Marching Band tingkat pelajar SD, SMP dan SMA yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (14/5/2017).

Mengambil Tema “Melalui hari jadi kota Binjai Ke 145 kita satukan tekat menuju Binjai smart city” lomba Marching Band diikuti sebanyak 26 peserta mempertontonkan atraksi sambil memainkan drumband yang dipadukan dengan tarian serta aksi kereratif lainnya, mereka memainkan alat musik secara serentak dengan berbagai formasi gerak dan keseragaman guna memukau para juri dan penonton yang menyaksikan.

Lomba Marching Band dilepas oleh Sekretaris daerah Kota Binjai M Mahfullah Daulay,  Turut hadir dalam acara pelepasan Asisten I Bidang Pemerintahan Otto Harianto, Kabag Humas Rudi Iskandar Barus, kepala Bapeda, Dan Yon Arhanut 11, Kapolsek Binjai Kota, kepala Kesbang Polinmas Nasrullah Efendi, kepala dinas Pariwisata Mukramah, Ketua KNPI dan Seluru Camat.

Lomba Marching Band diikuti peserta pelajar dari Kota Binjai, Tebing Tinggi , Deli Serdang, Langkat, Medan, Sergei, Kabupaten Humbahas dan Binjai sendiri sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya Sekdako Binjai M Mahfullah Daulay mengatakan kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi peserta.

Mahfullah Daulay yang sering disapa Ipung juga mengatakan, kepada peserta yang mengikuti lomba kalau kemenangan bukanlah segala-galanaya tapi dengan diadakanya kegiatan seperti ini kita bisa menjalin silaturahmi

“Kemenangan bukanlah segala- galanya, tapi dengan diadakanya kegiatan ini kita bisa menjalin silaturami kita di Kota Binjai Ini,”  pungkasnya. (sbc-03/drh)




Tinggalkan Balasan