Search
Selasa 30 Mei 2017
  • :
  • :

Nurdin Halid Dukung Ngogesa Jadi Cagubsu

Starberita – Medan, Ketua Harian DPP Golkar Nurdin mendukung sepenuhnya Ngogesa menjadi calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) dari Partai Golkar pada Pilgubsu 2018 mendatang.

“Tidak ada alasan pusat untuk tidak setujui Ngogesa sebagai Cagubsu,” kata Nurdin saat memberikan sambutan di Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Golkar Sumut, di Medan, Selasa (16/5/2017).

Nurdin yang hadir untuk menutup Rapimda melanjutkan, dirinya sudah menimbang dan mendengar pernyataan sikap kader Golkar Sumut terhadap Ngogesa yang akan diusung pada Pilgubsu 2018.

“Kader Golkar Sumut harus punya keinginan kuat untuk jadi Gubernur Sumut. Penjaringan dimulai dari bawah. Setelah saya cermati, penjaringan sudah sesuai . Tidak ada alasan bagi DPP Golkar untuk tidak memilih Ngogesa Sitepu,” tegasnya.

Rapimda Golkar Sumut memutuskan secara bulat mendukung pencalonan Ngogesa Sitepu, Bupati Langkat dua periode sebagai Cagubsu 2018. Rapimda adalah forum pengambil keputusan tertinggi setelah musyawarah daerah (Musda). (sbc-03)




Tinggalkan Balasan