Search
Minggu 22 Oktober 2017
  • :
  • :

Manfaat Kulit Jeruk untuk Kulit Wajah

Starberita – Jakarta, Jeruk adalah salah satu buah yang sangat universal yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan rambut.

Mengutip dari boldsky, Sabtu (11/03/2017), sejumlah vitamin C besar hadir dalam jeruk dan terbukti sangat berguna untuk kulit sehari – hari. Dari kulit jeruk, segala sesuatu dapat bermanfaat untuk kulit. Karena jumlah antioksidan tinggi hadir di dalam jeruk.

Berikut adalah manfaat kulit jeruk untuk kulit:

1. Kulit jeruk dapat membantu Anda mengatasi komedi pada wajah
Ambil 2 sendok jeruk dan tambahkan susu krim untuk itu. Campurkan bahan tersebut dan pijat wajah Anda dengan ini. Pijat selama 10-15 menit dan cuci dengan air. Menggunakan obat ini dua kali dalam satu hari dapat membantu untuk menyingkirkan komedo dan bintik pada wajah.

2. Membuat kulit bersinar
Mengambil 2-3 sendok jeruk dan mencampurnya dengan yogurt. Sekarang, campuran beberapa madu dan kunyit untuk ini. Campur semua bahan bersama-sama dan menerapkan ini pada wajah Anda.
Karena jumlah yang tinggi Vitamin c yang hadir di kulit jeruk, ia membantu untuk meningkatkan produksi kolagen, dengan demikian memberikan Anda kulit lentur yang bagus.

3. Mencegah jerawat
Menggunakan bubuk kulit jeruk terbukti sangat baik. Mengambil dua sendok bubuk kulit jeruk, menambahkan satu sendok kunyit, satu sendok madu dan satu sendok bumbu masak untuk itu. Campur semua bahan bersama dan membuat pasta tebal.

Oleskan masker ini pada wajah Anda dan menunggu untuk beberapa waktu. Bilas dengan air dingin. Ini adalah metode yang efektif untuk mencuci kotoran dan debu dari wajah. (sbc-02/inc)




Tinggalkan Balasan