Search
Selasa 30 Mei 2017
  • :
  • :

Liga Inggris, MU Gagal Masuk 4 Besar

Starberita – Jakarta, Chelsea dan Tottenham Hotspur sudah memastikan diri sebagai juara dan runner-up Liga Inggris. Kini persaingan tinggal untuk perebutan dua tiket Liga Champions lain, yang melibatkan 3 tim saja.

Manchester United dipastikan gagal lolos ke empat besar setelah ditekuk Tottenham 2-1. Kini tim asuhan Jose Mourinho itu menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 62. Memiliki dua laga tersisa, mereka terpaut 7 poin dari Manchester City di posisi empat besar. Harapan MU merebut tiket Liga Champions hanya dengan menjuarai Liga Eropa.

Manchester City (nilai 72) kini akan bersaing dengan Liverpool (73) dan Arenal (69) dalam perebutan dua tiket Liga Champions. Liverpool dalam posisi lebih tertekan dalam persaingan itu. Meski kini masih menempati posisi ketiga, karena mereka tinggal menyisakan satu laga, sedangkan City dan Arsenal punya dua jadwal tersisa.

City akan bisa menyalip Liverpool bila mampu menang dalam kedua laga tersisanya. Sedangkan Arsenal baru bisa menggeser Liverpool dari 4 besar bila mereka terus menang dan Liverpool gagal menang dalam laga terakhirnya.

Untuk yang terdegradasi, tiga tim sudah diketahui. Hull, Middlesbrough, dan Sunderland, dipastikan harus berlaga di divisi Championship pada musim depan.

Hasil Liga Inggris selengkapanya:
Everton 1 – 0 Watford
West Bromwich Albion 0 – 1 Chelsea
Manchester City 2 – 1 Leicester City
Bournemouth 2 – 1 Burnley
Middlesbrough 1 – 2 Southampton
Sunderland 0 – 2 Swansea City
Stoke City 1 – 4 Arsenal
Crystal Palace 4 – 0 Hull City
West Ham United 0 – 4 Liverpool
Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United. (sbc-02/tem)




Tinggalkan Balasan