Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Zidane Segera Ditawari Kontrak Baru

Starberita – Madrid, Real Madrid dikabarkan akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada pelatih Zinadine Zidane.

Zidane ditunjuk menjadi pelatih El Real menggantikan Rafael Benitez pada 2016 lalu. Belum genap dua musim latih Madrid, pelatih 44 tahun telah mempersembahkan satu trofi Liga Champions Eropa (2016/17), satu Piala Super UEFA (2016) dan Satu Piala Dunia Antar klub (2016).

Musim ini, Zidane terus mengangkat penampilan Madrid. Di ajang La Liga Spanyol, Los Blancos mampu duduki peringkat kedua dengan perolehan poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona (84 poin). Bahkan, Madrid berpeluang besar menjadi juara apabila mampu memanfaatkan keunggulan satu laga tunda.

Di kancah Liga Champions, juru taktik kebangsaan Prancis juga mampu antarkan Los Blancos melaju ke babak final setelah menundukkan rival sekota Atletico Madrid dengan agregat akhir 4-2 di babak semifinal.

Melihat kegemilangan Zidane, manajemen Madrid diklaim tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk mantan pemain timnas Prancis tersebut.

Dilansir Marca, Zidane akan disodori kontrak baru oleh Madrid yang akan mengikatnya di Santiago Bernabeu hingga 2020 mendatang. (sbc-02/inc)

 




Tinggalkan Balasan