Search
Sabtu 18 November 2017
  • :
  • :

Simeone Tolak Bicara soal Masa Depan

Starberita – Jakarta, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, lelah ditanya soal masa depannya menjelang musim berakhir. Simeone mengatakan, ia kini lebih memilih untuk fokus membawa Atletico finis di peringkat tiga klasemen LaLiga.

Dikutip dari Soccerway, masa depan Simeone menang menjadi sasaran pemberitaan sepanjang musim ini. Pelatih asal Argentina ini bahkan telah dikaitkan dengan mantan klubnya, Inter Milan.

Simeone tidak merahasiakan jika ia tertarik menjadi arsitek di Inter. Inter kini memang tengah mencari pelatih baru, setelah Stefano Pioli dipecat beberapa waktu lalu.

“Setelah melakukan pembicaraan tentang situasi saya, tidak ada yang perlu saya klarifikasi tentang itu. Hormati satu-satunya yang ada di pikiran saya saat ini, yaitu memastikan Atletico finis di posisi ketiga LaLiga,” kata Simeone.

Menurut Simeone, ia hanya ingin memastikan jika Atletico bermain di Liga Champions musim depan. Musim ini hampir saja Atletico kembali lolos ke final Liga Champions, sebelum mereka disingkirkan rivalnya Real Madrid.

Atletico disingkirkan Real Madrid dengan agregat 2-4. Sementara itu, di Copa del Rey, Atletico juga berhasil sampai semifinal. Sayangnya mereka dikalahkan oleh Barcelona.

“Kami bangga dengan kompetisi musim ini, baik di Piala Spanyol maupun di Liga Champions. Kami berhasil hingga semifinal, dan menjalani pertandingan yang besar. Sekarang kami harus kembali bersaing, sebab itu yang akan membuat klub terus meningkat,” tutur Simeone. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan