Search
Jumat 28 Juli 2017
  • :
  • :

Aguero Digosipkan Hengkang ke Inter

 

Manchester City’s Sergio Aguero has a calf injury

Starberita – Manchester, Masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan adanya fakta bahwa Aguero bukanlah pilihan utama manajer Man City saat ini, yakni Josep Guardiola.

Aguero memang sempat menjadi pilihan utama di lini serang Man City pada awal musim ini. Akan tetapi pasca-kehadiran Gabriel Jesus di Etihad Stadium, posisinya sebagai penyerang utama Man City mulai tergeser. Hubungan Aguero dengan  Guardiola juga kabarnya tengah mengalami keretakan.

Situasi itu pun memunculkan rumor bahwa Aguero sudah tidak merasa kerasan lagi berada di Man City. Ia pun kabarnya saat ini tengah melakukan negosiasi untuk pindah ke salah satu tim papan atas Liga Italia, yakni Inter Milan.

Mengetahui kondisi tersebut membuat agen dari Aguero sendiri, yakni Hernan Reguera, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa kliennya masih merasa sangat nyaman dengan kariernya di Man City, dan tak memiliki masalah apapun dengan Guardiola.

“Sergio merasa sangat bahagia dengan kehidupan ataupun kariernya di Manchester City. Dia memiliki kontrak dan ia ingin menghormatinya,” jelas Reguera, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Minggu (14/5/2017).

“Tidak ada masalah apapun dengan Guardiola. Tidak hanya tak ada negosiasi dengan klub lain, bahkan tidak ada pembicaraan atau apapun yang mendekati. Semua kabar yang beredar sama sekali tidak benar,” tuntas agen dari penyerang Timnas Argentina tersebut. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan