Search
Rabu 18 Oktober 2017
  • :
  • :

Neymar Ancam Hengkang dari Barcelona

Starberita – Barcelona, Neymar mengancam akan hengkang dari Barcelona jika manajemen memilih Juan Carlos Unzue sebagai pelatih menggantikan Luis Enrique musim depan.

Barcelona dipastikan tak lagi dilatih Enrique musim depan. Mantan pelatih AS Roma memilih tak memperpanjang kontraknya dengan alasan ingin istirahat dari sepak bola.

Unzue, yang merupakan salah satu asisten Barcelona saat ini, disebut sebagai kandidat kuat suksesor Enrique musim depan. Pria berusia 50 tahun diyakini cocok melatih Lionel Messi dkk. karena sudah mengenal gaya dan karakteristik klub asal Katalunya tersebut.

Tapi, tak semua setuju dengan wacana Unzue sebagai pelatih baru Barcelona musim depan. Neymar mengancam akan hengkang dari Camp Nou jika Unzue benar-benar menjadi suksesor Enrique.

Neymar dan Unzue terlibat perseteruan dalam sesi latihan. Kemarahan pemain asal Brasil bermula saat Unzue meminta Neymar fokus pada sepak bola dan mengurangi kegiatan tak perlu di luar sepak bola. Bahkan, Unzue mengatakan karier Neymar bisa hancur seperti legenda Brasil yang pernah main di Barcelona, Ronaldinho.

Diberitakan Mundo Deportivo, Neymar tak suka dirinya diatur-atur dalam urusan di luar lapangan. Mantan pemain Santos juga tak senang dibandingkan dengan Ronaldinho. “Jika ia berada disini, saya akan pergi,” ujar Neymar, dikutip dari Express. (sbc-02/inc)




Tinggalkan Balasan