Search
Selasa 30 Mei 2017
  • :
  • :

Arsenal Berminat Datangkan Jerome Boateng

Starberita – London, Pada bursa tranfer musim panas 2017, Arsenal dilaporkan bakal masuk dalam perburuan tanda tangan bek Bayern Munich, Jerome Boateng.

Musim ini memang menjadi musim yang sulit bagi Boateng. Pemain berusia 28 tahun itu kesulitan untuk mempertahankan kondisi fisiknya dan hanya membuat 11 penampilan untuk Bayern, serta sudah beberapa kali absen karena cedera. Meski demikian, kondisi ini tak membuat Boateng sepi peminat.

Menurut laporan yang diturunkan TMW, bek internasional Jerman itu pun sudah meminta pertemuan dengan manajemen Bayern untuk mengklarifikasi masa depannya. Nah, Arsenal diklaim tengah mengawasi situasi Boateng terkait kemungkinan transfer di musim panas mendatang.

Namun demikian, The Gunners diyakini akan menghadapi persaingan dari klub yang sudah mereka kenal lama jika berniat membeli sang bek tengah, yang sudah mencatatkan 67 caps bersama Die Mannschaft tersebut. Ya, Tottenham Hotspur dikabarkan juga tertarik pada Boateng, demikian pula Liverpool.

Boateng sendiri masih punya empat tahun tersisa dalam kontraknya di Aliianz Arena -markas Bayern. Ia bergabung dengan raksasa Jerman pada musim panas 2011, usai menjalani semusim yang mengecewakan di Inggris bersama Manchester City. (sbc-02/okz)




Tinggalkan Balasan