Search
Sabtu 11 Juli 2020
  • :
  • :

Musim Depan, Yaya Toure Gabung Klub Promosi?

Starberita – Manchester, Gelandang Manchester City, Yaya Toure, dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Toure sempat dicoret dari skuad City oleh Pep Guardiola di awal musim 2016/17 akibat kritikan agennya, Dimitri Seluk, yang membuat pelatih 46 tahun tersinggung.

Setelah meminta maaf kepada Pep, Toure kembali dapatkan menit bermain regulernya di City. Bahkan, Guardiola sering mempercayakannya sebagai starter. Hasilnya, Toure mampu mengemas enam gol dari 27 penampilan di semua ajang.

Melihat hal tersebut, manajemen The Citizens diklaim telah menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun kepada Toure yang masa baktinya habis pada bulan Juni mendatang.

Kendati demikian, dilansir The Sun, Toure akan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari City untuk mencari tantangan baru.

Kabarnya, Newcastle United dan Brighton & Hove Albion yang telah memastikan diri naik kasta ke Liga Premier Inggris musim depan tengah mengintip kesempatan untuk mendatangkan Toure.

Selain dua klub tersebut, Crystal Palace juga diklaim meminati gelandang kebangsaan Pantai Gading. (sbc-02/inc)




Tinggalkan Balasan

error: