Search
Minggu 31 Mei 2020
  • :
  • :

Biaya Pernikahan Pangeran Inggris Rp267 M?

Starberita – Medan, Rencana pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle bukan isapan jempol semata. Kabarnya, Harry telah membahas soal biaya pernikahannya dengan artis cantik tersebut.

Tak tanggung-tanggung, biaya pernikahan Harry dan Meghan dikabarkan akan menghabiskan uang hingga miliaran rupiah. Biaya pernikahan pasangan tersebut mencapai US$20 juta atau setara dengan Rp267 miliar. Bagaimana tanggapan Ratu Elizabeth soal biaya pernikahan pasangan tersebut?

Kabarnya, Ratu setuju dengan biaya yang fantastis itu. Ratu tak keberatan biaya yang spektakuler untuk menggelar Royal Wedding, antara Harry dan Meghan yang kabarnya akan digelar musim panas mendatang.

“Pangeran Harry dan Meghan dilaporkan telah berbicara tanpa henti tentang rencana pernikahan, bulan madu dan bahkan prospek bayi di bulan madu,” kata sumber.

Sumber lain bercerita bahwa Harry telah melamar artis Hollywood tersebut pada bulan lalu. Harry sempat gugup karena harus meminta izin lebih dahulu dengan Ratu. Ia lega neneknya setuju dengan pilihannya. Harry semakin bahagia karena Meghan mengulurkan tangan saat dilamar.

Namun, sumber lain mengungkapkan bahwa jangan terlalu larut dahulu dengan kabar pernikahan Harry dan Meghan. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa belum ada rencana soal pernikahan kerajaan di tahun ini. (sbc-03/vnc)




Tinggalkan Balasan

error: