Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Chelsea Tatap Peluang Double Winners
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Chelsea Tatap Peluang Double Winners

Starberita – Jakarta, Chelsea sudah memastikan diri lolos ke final Piala FA, setelah mengkandaskan perlawanan Tottenham Hotspur pada semifinal di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017) dengan skor 4-2.

Keberhasilan The Blues melaju ke laga puncak membuat kans The Blues meraih double winners musim ini terbuka lebar. Di Premier League, Chelsea diketahui menjadi pemuncak klasemen dengan terpaut empat poin dari Tottenham selaku rival terdekat.

Itu tentunya juga menjadi pencapaian luar biasa bagi manajer Antonio Conte yang langsung mampu membawa tim asa London ini mendekati dua gelar sekaligus pada musim perdananya bergabung ke Stamford Bridge.

Conte sendiri pernah melakukan hal yang mirip pada 2012 silam. Dia mengantarkan Juventus ke ambang double winners, meski ujungnya gagal karena ‘Si Nyonya Tua’ takluk oleh Napoli pada final Coppa Italia, meski sebelumnya telah menyabet Scudetto. 

Derby London di Final

Pada partai puncak nanti, Chelsea akan bertemu lawan tangguh Arsenal. The Gunners menyabet satu tiket lain usai mengalahkan Manchester City 2-1.

Partai pamungkas nanti sudah pasti akan berjalan sangat seru. Selain sama-sama berharap mendulang gelar, gengsi sebagai penguasa London dipertaruhkan keduanya dalam pertandingan tersebut. Apalagi duel final juga bakalan di langsungkan di ibukota.

Buat Arsenal, Piala FA adalah peluang terakhir mereka mendulang trofi musim ini. Selain itu, mereka juga berambisi meraihnya demi mencatatkan diri sebagai pengoleksi gelar terbanyak di kompetisi tertua tersebut, meninggalkan Manchester United yang sekarang sama-sama mengantongi 12 gelar di ajang itu. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan

error: