Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Pria Tergila-gila pada Anda, Kenali 9 Tandanya

Starberita – Jakarta, Wanita sering mengharapkan pria untuk memulai duluan dalam menjalin kasih atau asmara. Seperti dilansir laman Cosmopolitan, berikut sembilan tanda-tanda pria tetarik dan tergila-gila dengan Anda:


1. Tidak takut menyapa duluan
Merupakan pendekatan awal yang  menjadikan keduanya atau pasangan bingung. Namun laki-laki yang benar-benar jatuh cinta kepada Anda tidak segan mengirim pesan terlebih dahulu. Terkadang, baik laki-laki dan perempuan merasa tidak ingin terlihat agresif, saat keduanya saling tunggu, tidak akan tercipta momentum yang menjadikan Anda lebih dekat satu sama lain.

2.Tidak segan untuk menghabiskan malam bersama
Tahap awal melakukan pendekatan, tanda bahwa laki-laki tersebut benar-benar jatuh cinta kepada Anda ialah saat dirinya tak malu mengungkapkan keinginan untuk menghabiskan malam bersama dengan Anda.

3.Bersedia membantu pekerjaan rumah
Tidak hanya sekedar kencan, namun ia tak segan membantu Anda mengerjakan pekerjaan rumah. Belanja, masak bahkan bersih-bersih rumah. Hal tersebut justru jauh lebih manis ketimbang akan malam malam mewah diluar.

4.Tidak merasa risih
Setiap akhir pekan ia selalu menghabiskan waktu bersama Anda? Sebagian orang mungkin merasa risih jika harus meninggalkan barang pribadi seperti pakaian atau alat mandi di rumah orang lain. Apapun alasannya, jika laki-laki tersebut merasa tak keberatan meninggalkan barang pribadinya di rumah Anda, Anda bersama orang yang tepat.

5.Sering mengungkapkan rasa cinta
Secara tiba-tiba ia mengucapkan, “Aku cinta kamu.” atau “Aku sayang kamu.” Aneh? Menakutkan? Tentu tidak! Itu artinya, ia benar-benar Anda ingin tahu bahwa dirinya mencintai dan menyayangi Anda.

6.Tak segan mengenalkan Anda pada temannya
Sebelum memutuskan untuk mengenalkan Anda pada orang tua dan keluarganya, dia berani mengenalkan Anda kepada teman-temannya. Hal tersebut menjadi penanda bahwa ia cukup serius. Dengan kata lain, laki-laki tersebut ingin Anda mengenal siapa saja orang yang ia sayang dalam hidupnya.

7.Tak malu menunjukkan kemesraan
Tak malu menggandeng tangan Anda saat jalan berdua atau mencium kening Anda, bisa jadi ia memang tergila-gila pada Anda. Hal kecil seperti itu nyatanya mampu membuat banyak perempuan seperti terbang ke langit ketujuh.

8.Menjauhkan ponselnya saat bersama dengan Anda
Pada dasarnya, menatap ponsel terus menerus merupakan perilaku yang tidak dapat ditolerir bagi siapapun. Ponsel akan menjauhkan Anda dari orang-orang disekitar, ponsel juga membuat Anda kehilangan momen berharga. Jika ia memutuskan untuk menyimpan ponselnya unutk menghabiskan waktu bersama Anda, jangan lepaskan! Dia bahkan rela menjauhkan hal yang mungkin paling sulit dijauhkan dari orang lain, ponselnya, hanya untuk Anda.

9.Menceritakan kegemarannya
Saat seseorang menunjukkan hal-hal yang bersifat pribadi, secara tidak langsung ia sedang menunjukkan setengah jati dirinya. Saat ia memutuskan untuk bercerita tentang apapun yang menjadi hobinya, musik kesukaannya, buku favoritnya, berarti ia benar-benar siap menjalin hubungan lebih jauh lagi dengan Anda. (sbc-02/tem)




Tinggalkan Balasan

error: