Search
Sabtu 24 Juni 2017
  • :
  • :

Tawaran Mahal Liverpool Ditolak

Starberita – Jakarta, Liverpool menyiapkan dana besar untuk memboyong, Marcos Asensio, ke Anfield Stadium musim depan. Namun, dikabarkan tawaran mahal itu ditolak Real Madrid.

Dilansir Football Espana, Liverpool berani mengajukan tawaran mencapai €50 juta atau setara dengan Rp717 miliar. Akan tetapi, manajemen klub berjuluk Los Blancos tersebut enggan tergoda begitu saja.

Mereka dengan tegas menolak. Bukan tanpa alasan, mengingat saat ini Asensio masih berusia 21 tahun. Dan dia diprediksi bakal menjadi gelandang papan atas dalam beberapa musim kedepan.

Madrid sendiri mendatangkan Asensio pada Januari 2015 lalu dari Real Mallorca. Dana yang mereka keluarkan utuk mendatangkannya tidak mahal, hanya Rp57 miliar.

Asensio memang belum masuk dalam proyeksi utama Zinedine Zidane di tim inti Madrid musim ini. Akan tetapi, dia kerap diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sepanjang musim ini, total sudah sembilan gol yang dicetaknya hasil dari 29 penampilan bersama Madrid. Gol terakhirnya tercipta saat Los Blancos menang 4-2 atas Bayern Munich di leg kedua perempatfinal Liga Champions. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan