Search
Rabu 22 November 2017
  • :
  • :

Semifinal, Juve Dipastikan Tanpa Khedira

Starberita – Barcelona, Juventus berhasil melaju ke semifinal Liga Champions, setelah berhasil menahan imbang Barcelona tanpa gol pada leg kedua di Camp Nou.

Namun, di semifinal leg pertama Juventus dipastikan tidak akan diperkuat, Sami Khedira,  karena mendapat sanksi akumulasi kartu kuning.

Dalam pertandingan yang digelar di Nou Camp, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB, Khedira mampu memegang peran penting meredam agresifitas lini serangan Barca sehingga laga berakhir imbang tanpa gol.

Dengan hasil tersebut maka I Bianconeri memastikan diri lolos ke semifinal setelah di pertemuan perdana menang telak 3-0.

Diplot sebagai double pivot bersama Miralem Pjanic, Khedira mampu menjalankan tugasnya dengan baik membantu barisan bertahan. Sayangnya, sebuah pelanggaran yang ia buat di menit ke-64 kepada Luis Suarez berbuah kartu kuning.

Artinya, Khedira akan absen di laga pertama semifinal karena sanksi akumulasi kartu kuning yang diterimanya. Sebelumnya, gelandang 30 tahun juga menerima kartu kuning di leg pertama.

Sebenarnya ada dua pemain lainnya yang juga terancam akumulasi kartu kuning saat jumpa Barca, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic. Tetapi, keduanya berhasil menyudahi laga tanpa kena kartu kuning. Mereka bisa bermain di semifinal dengan aturan pemutihan kartu kuning. (sbc-02/inc)




Tinggalkan Balasan