Search
Sabtu 24 Juni 2017
  • :
  • :

Henderson Mungkin Absen Hingga Akhir Musim

Starberita – Merseyside, Sejak pertegahan Februari lalu kapten Liverpool, Jordan Henderson, absen karena mengalami cedera kaki. Setelah absen selama lebih dari sebulan lebih, dikabarkan kondisi gelandang 26 tahun itu mulai membaik.

Pekan kemarin, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat mengatakan Henderson mungkin bisa dimainkan saat menjamu Crystal Palace di Anfield, Sabtu (22/4/2017) esok.

Namun, mendekati hari pertandingan, Klopp malah ragu. Dia menjelaskan, ada kemungkinan sang kapten harus menepi sampai akhir musim.

Alasannya, sampai pekan ini Henderson belum bisa mengikuti latihan bersama rekannya. Ia juga belum mendapatkan rekomendasi dari tim dokter terkait kesiapan sang pemain.

Klopp juga belum bisa memastikan apakah Henderson bisa kembali meremput sebelum musim ini usai Mei mendatang.

“Saya tidak tahu (kapan Henderson bisa bermain lagi). Saat ini, ia tidak benar-benar bisa berlatih. Kami harus menunggu. Jika ada perkembangan terbaru saya akan mengatakannya. Kami terus bekomunikasi intens dengan departemen medis. Ia sudah tidak sabar lagi (bermain). Ini tidak baik. Ia terlihat bugar tetapi tidak bisa bermain sepak bola. Itulah situasinya saat ini,” ungkap Klopp.

Di musim ini, Henderson bermain 24 kali di liga dan mencetak satu gol. (sbc-02/inc)




Tinggalkan Balasan