Search
Jumat 28 Juli 2017
  • :
  • :

DPRD Sumut Apresiasi Operasional PT TPL

Starberita – Porsea, Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara Robi Agusman Harahap mengapresiasi seluruh kegiatan operasional PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL).

“Kami mengapresiasi kegiatan operasional PT. TPL yang telah berkontribusi bagi masyarakat dan PAD kabupaten serta provinsi. Kami berharap kedepannya PT TPL lebih berkontribusi terhadap program pengembangan masyarakat di berbagai bidang,” katanya, kepada wartawa, Jumat (21/4/2017).

Sebelumnya, Direktur PT. TPL, Mulia Nauli menyambut baik apresiasi dan rombongan Anggota Komisi B DPRD Sumut ke PT TPL yang merupakan salah satu pemangku kepentingan perusahaan.

“Kami berharap hubungan baik dengan seluruh Anggota Komisi B DPRD Sumut dapat berlanjut. Kami berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Sumut Komisi B dapat langsung menyaksikan kegiatan operasional yang bertanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan,” ujar Mulia.

Diketahui, kunker Komisi B DPRD Sumut ini dihadiri 20 orang beserta staf. Sementara itu, rombongan dari Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh Kepala Dinas Ir. Harlen Purba dan enam orang staff. Sementara perwakilan dari manajemen PT. TPL dihadiri oleh Tagor Manik, Leonard Hutabarat dan Chairuddin Pasaribu.

Kunker Komisi B DPRD Sumut ke PT. TPL ini membahas soal ijin kehutanan, operasional pabrik, dan program pengembangan masyarakat. (sbc-03/drh)

 




Tinggalkan Balasan