Search
Senin 24 Juli 2017
  • :
  • :

Anis-Sandiaga Tolak Reklamasi

Starberita – Medan, Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno berdasarkan real count KPU DKI bisa dipastikan menang dalam Pilkada DKI.

Beberapa lembaga survei juga telah memastikan keunggulan kandidat yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, Perindo dan PAN itu unggul sesuai perhitungan cepat setelah proses pilkada 19 April kemarin.

Merespons kemenangan itu, Anies Baswedan mengatakan, saat ia menjadi Gubernur DKI, dirinya memastikan tetap akan menolak reklamasi teluk Jakarta.

“Kami Anies-Sandi tetap akan menolak reklamasi di teluk Jakarta,” ujar Anies di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Anies juga menjelaskan, tentang pemerintah nantinya komitmen untuk membantu warga yang belum punya rumah dimana ada 49 persen warga Jakarta yang belum punya rumah.

“Dengan kami Anies-Sandi (pemerintah) nantinya, berpihak kepada warga miskin pastinya nantinya akan ikut,” pungkasnya.

Hal senada juga diutarakan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno yang menegaskan, dirinya bersama Anies Rasyid Baswedan memastikan menjadi pemimpin untuk seluruh warga Ibu Kota Jakarta.

“Kami pastikan kami adalah pemimpin yang konkrit dan menjamin (menjadi pemimpin) untuk kita semua (warga Jakarta),” tandasnya. (sbc-03/zone)




Tinggalkan Balasan