Search
Sabtu 23 September 2017
  • :
  • :

Anis akan Kerjasama dengan Ahok

Starberita – Medan, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, dirinya akan bekerjasama dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk memastikan program Anies-Sandi bisa masuk rancangan yang diajukan Gubernur DKI sekarang.

“Jadi program-program kita tidak bisa langsung dimasukkan dalam RAPBD sekarang, karena baru bisa dilaksanakan tahun 2019, maka itu kami akan bekerjasama dengan pak Basuki,” ujar Anies di DPP Perindo, Menteng, Jakarta , Kamis (21/4/2017).

Anies juga menjelaskan, ketika Anies-Sandi menjadi Pemimpin DKI nanti, dirinya akan berpihak pada warga miskin yang berada di Jakarta.

“Dengan kami berpihak pada warga miskin, dengan pendekatan rasional maka yang lain akan ikut membantu warga miskin itu,” tuturnya.

Sekadar diketahui, hasil hitung TPS atau form C1 (real count) KPU DKI melalui aplikasi Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) sudah 100%, pada pukul 20.00 WIB, Kamis (20/4/2017).

Hasilnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno memperoleh suara jauh lebih banyak dari paslon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.  (sbc-03/zone)




Tinggalkan Balasan