Search
Sabtu 27 Mei 2017
  • :
  • :

Peran Kaum Wanita Harus Ditingkatkan

Starberita – Stabat, Peranan kaum wanita kedepannya diharapkan dapat ditingkatkan lagi dalam segala aspek, baik dalam keluarga, masyarakat, pekerjaan dan Negara.

Hal ini dikatak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin SE dalam rangka Peringatan Hari Kartini Ke-138 Tahun 2017, Kamis (20/4/2017).

Pria yang akrab disapa Cana ini mengajak kaum wanita agar menjadikan peringatan Hari Kartini ini sebagai motivasi untuk mengenang bagaimana gigihnya perjuangan kaum wanita Indonesia pada masa lalu agar tidak terus terbelenggu dengan kebodohan, kesengsaraan dan keterbelakangan.

“Habis gelap terbitlah terang. Perjuangan dan cita- cita RA Kartini telah berbuah manis.  Kini, cita-cita Kartini telah menyala dengan meningkatkan peranan kaum wanita, baik di dalam  keluarga maupun dedikasi, prestasi dan partisipasinya dalam berbagai sektor pembangunan. Hendaknya, semangat perjuangan dan cita- cita RA Kartini itu bisa terus digelorakan dan dilestarikan.  Untuk itu, tampilkan terus potensi, peran serta dan prestasi  terbaik wanita guna mewujudkan Kabaupaten Langkat yang lebih maju dan sejahtera,” ucapnya. (sbc-03/drh)




Tinggalkan Balasan